Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 01 Februari 2024 20:13 WIB

Ketua Koalisi Masyarakat Tepi Hutan Lamongan, Miftahul Rochim, saat memberikan keterangan kepada wartawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Koalisi masyarakat tepi hutan di menyatakan dukungannya terhadap pasangan - di Pilpres 2024. Deklarasi yang berlangsung di Gor Spot Center itu juga dihadiri elemen lain dari unsur relawan - yang terlebih dahulu sudah terbentuk.

Agenda dibuka dengan panggung hiburan yang kemudian disusul pembacaan ikrar dukungan, kemudian sambutan dari perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat dan perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Ketua Koalisi Masyarakat Tepi Hutan , Miftahul Rochim, mengatakan bahwa deklarasi ini dihadiri kurang lebih 3 ribu massa dari masyarakat tepi hutan yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Soto.

"Dari massa masyarakat tepi hutan, kami menarget kemenangan untuk - sebesar 60 persen," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan masyarakat tepi hutan yang mayoritas berprofesi sebagai petani ini berharap agar bisa melanjutkan program Presiden Jokowi untuk mengakomodir kebutuhan petani hutan.

"Salah satu program Pak Jokowi itu terkait sertifikat tanah dan perhutanan sosial, dan kami berharap program itu terus dilanjutkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tepi hutan," katanya.

Sementara itu, Ansori selaku juru bicara TKD - mengapresiasi deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2 dari koalisi masyarakat tepi hutan, yang mana mereka menempuh jarak puluhan kilometer untuk mendatangi acara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video