Pisah Sambut Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi Dilepas dengan Pedang Pora | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pisah Sambut Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi Dilepas dengan Pedang Pora

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 01 Februari 2024 19:49 WIB

Suasana serah terima jabatan Kapolres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tradisi pedang pora mewarnai parade pisah sambut Kapolres , Kamis (1/2/2024). AKBP Bayu Pratama Gubunagi digantikan oleh AKBP Teddy Candra.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh jajaran, rekan-rekan yang selama ini mendukung penuh melaksanakan tugas, dan tangung jawab saat saya bertugas. Dan Tanpa mereka, saya tidak bisa menjalankan semua serta dukungan personel dan elemen masyarakat di Kabupaten ," kata Bayu.

Ia pun berpesan kepada jajaran untuk terus mendukung penuh kinerja AKBP Teddy Candra dengan tujuan Polres terus menjadikan yang lebih baik lagi ke depannya. Sementara itu, Teddy langsung memperkenalkan diri kepada seluru jajaran.

"Saya pribadi tentunya ini merupakan suatu anugerah, kebanggaan bisa bertugas di dan tentu juga saya datang dengan membawa kebahagiaan. Dan tidak cukup hanya di situ. Saya juga akan terus melanjutkan program dari AKBP Bayu Pratama Gubunagi," tuturnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video