Kapolres Ngawi Tinjau Kendaraan Operasional Jelang Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Ngawi Tinjau Kendaraan Operasional Jelang Pemilu 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 30 Januari 2024 19:15 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP Argo Wiyono, saat meninjau kendaraan operasional.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Argo Wiyono, meninjau kendaraan operasional menjelang . Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan kendaraan sebagai sarana dan prasarana dalam pengamanan pesta demokrasi tahun ini.

"Tujuan dilakukan pengecekan kendaraan dinas ini untuk memastikan kendaraan yang akan digunakan Polres sudah siap sedia sebagai sarana dalam pengamanan ," kata Argo.

Dalam kegiatan ini, ia secara langsung memeriksa kelengkapan peralatan dan fasilitas kendaraan dinas. Saat pengecekan, Argo juga menekankan pentingnya kesiapan serta ketangguhan kendaraan dan kesiapan personel dalam menanggapi situasi yang mungkin timbul selama pelaksanaan pemilu.

Petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, juga disampaikan oleh Kapolres .

"Pengecekan ini merupakan langkah proaktif Polres demi melihat sejauh mana pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas selama ini. Kami (Polri) harus siap segalanya dalam menghadapi , agar berjalan aman, tertib, lancar dan damai," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video