Diterjang Banjir, Tembok Singhasari Resort Jebol, 2 Rumah Rusak dan 3 Kendaraan Hanyut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diterjang Banjir, Tembok Singhasari Resort Jebol, 2 Rumah Rusak dan 3 Kendaraan Hanyut

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 29 Januari 2024 20:54 WIB

Petugas saat mengevakuasi bangunan yang jebol akibat runtuhan Singhasari Resort. Foto: ADI WIYONO/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tembok dengan panjang sekitar 50 meter dan tinggi kira-kira 3 meter sisi tenggara Singhasari Resort, Kota , jebol diterjang banjir, Senin (29/1/2024). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun 2 rumah rusak dan 3 kendaraan hanyut serta pipa air bersih (hipam) Desa Beji terputus.

"Banjir itu terjadi sekira pukul 5 sore menjelang Sholat Maghrib, akibat banjir tersebut rumah Pak Winarto dan rumah Pak Syukur rusak, yang parah rumah Pak Syukur-Ibu Rani, air sampai masuk ke ruang tamu, dapur dan kamar tidur," kata ketua RT 2/RW 06 Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Eko Wahyudi, kepada BANGSAONLINE.com.

"Beruntung mobil milik Pak Kabul yang hanyut itu tidak ada orangnya. Jalan penuh banjir, dan sekarang BPBD masih melakukan pembersihan dengan alat berat, jalan masih tertutup material, belum bisa dilewati," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video