Polres Lamongan Amankan Spesialis Pembobol Alfamart, Sudah Beraksi 16 Kali Antarkota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Lamongan Amankan Spesialis Pembobol Alfamart, Sudah Beraksi 16 Kali Antarkota

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 29 Januari 2024 20:35 WIB

Kapolres AKBP Bobby Adimas Condro Putra saat memimpin rilis pers terkait kasus curat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil menangkap pelaku spesialis pembobol toko minimarket Alfamart yang beraksi di beberapa lokasi.

Pelaku adalah MMA (25), warga Desa Dapur Utara, Kecamatan Kota, Kabupaten . Dia ditangkap petugas reskrim Rabu (24/1/2024) lalu sekira pukul 21.00 WIB di rumahnya.

"Kami berhasil mengungkap pelaku pembobol minimarket Alfamart di beberapa TKP di Kabupaten . Pelaku merupakan residivis kasus yang sama," ungkap Kapolres AKBP Bobby Adimas Condro Putra, Senin (29/1/2024).

Kapolres mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari beberapa laporan curat pembobolan Toko Alfamart di wilayah hukum Polres .

Dari kejadian tersebut, Tim Jaka Tingkir melakukan serangkaian penyelidikan di lapangan dan memperoleh ciri-ciri pelaku. Petugas pun mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku di wilayah kota dan selanjutnya dilakukan penangkapan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video