PMI Kabupaten Pasuruan Salurkan 650 Nasi Bungkus untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PMI Kabupaten Pasuruan Salurkan 650 Nasi Bungkus untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Senin, 29 Januari 2024 16:44 WIB

PMI Kabupaten Pasuruan saat bersama masyarakat terdampak banjir bandang di Kecamatan Winongan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com Kabupaten membuka layanan dapur umum untuk memasok makanan bagi masyarakat terdampak bencana alam berupa banjir bandang di Kecamatan Winongan, Minggu (28/1/2024).

Diketahui dari informasi yang diterima dari masyarakat sekitar pada 27 Januari 2024 petang terjadi hujan deras di sekitar Kecamatan Lumbang yang mengakibatkan Desa Prodo, Kecamatan Winongan, diterjang banjir bandang yang menyebabkan rumah warga terendam lumpur dengan ketinggian bervariasi.

Kabupaten diberikan informasi serta instruksi dari BPBD setempat untuk membantu pelayanan dapur umum untuk masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang.

Layananan dapur umum didirikan di Markas Kabupaten yang terletak di Jalan Tongkol No.37b, Kecamatan Bangil, dengan dihadiri oleh pengurus, pegawai serta relawan dengan jumlah total 21 personel.

Kabupaten membuka layanan dapur umum didistribusikan ke Desa Prodo, Kecamatan Winongan, dengan dibantu oleh setempat yang mendistribusikan sebanyak 650 nasi bungkus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video