Karyawan BUMN Tewas Terlindas Truk Muatan Semen di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Karyawan BUMN Tewas Terlindas Truk Muatan Semen di Bangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Senin, 29 Januari 2024 15:49 WIB

Korban kecelakaan di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Karyawan berinisial LR (30), dari Bekasi tewas terlindas truk fuso bermuatan semen di Jalan Raya Desa/Kecamatan Galis, . Kanit Lakalantas Polres , Ipda Jauhari, membenarkan peristiwa itu.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Insiden tersebut menewaskan LR, pengendara motor yang diketahui merupakan karyawan .

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarai tergelincir ke bahu jalan, nahasnya saat terjatuh korban masuk ke kolong truk fuso bermuatan semen," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (29/1/2024).

Jauhari menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor jenis yamaha aerox Nopol W-2395-AV yang dikendarai korban melintas di Jalan Raya Galis dari arah barat ke timur. Sedangkan di depannya melaju truk fuso Nopol AG-9987-DA yang dikemudian BS (50) pria asal Surabaya ke arah yang sama, dan LR mencoba mendahului lewat lajur sebelah kiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video