Gagalkan Balap Liar, Satlantas Polres Tuban Amankan 90 Motor dan 161 Pemuda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagalkan Balap Liar, Satlantas Polres Tuban Amankan 90 Motor dan 161 Pemuda

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Suwandi
Minggu, 28 Januari 2024 20:11 WIB

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ayip Rizal saat memimpin razia balap liar di kawasan hutan Desa Guwoterus, Kecamatan Montong.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - berhasil menggagalkan aksi yang terjadi di Jalan Kecamatan Montong menuju ke Singgahan, tepatnya di wilayah hutan KPH Parengan, Desa Guwoterus, Minggu (28/1/2024) dini hari.

Dalam razia tersebut, polisi mengamankan sebanyak 90 motor dan 161 pemuda. Mereka yang diamankan tidak hanya pelaku , namun juga pemuda yang turut menonton sebagai suporter.

"Razia ini kami tegakkan karena banyak laporan masyarakat. Apalagi setiap terjadi aksi balapan liar itu hingga menutup jalan raya dari Kecamatan Montong menuju Kecamatan Singgahan," kata Ayip Rizal saat dihubungi wartawan.

Dalam razia itu, pihaknya menurunkan 40 anggota yang dibantu oleh jajaran polsek setempat. Setelah melakukan koordinasi, tim kemudian bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video