Demokrat Kampanye Akbar di Tapal Kuda, SBY Motivasi Pengurus dan Kader untuk Perbanyak Kursi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Kampanye Akbar di Tapal Kuda, SBY Motivasi Pengurus dan Kader untuk Perbanyak Kursi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 27 Januari 2024 16:49 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Kabupaten Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - () dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Lumajang, Jember, dan Banyuwangi.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke-6 ini bertujan untuk memotivasi pengurus, kader, dan simpatisan agar meraih lebih banyak suara. Sekaligus untuk mengampanyekan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di wilayah Tapal Kuda.

Anis Fauzan, Anggota Bapilu DPP Demokrat, mengatakan akan menghadiri kampanye akbar di wilayah Tapal Kuda selama dua hari, Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1) besok.

"Tadi Pak itu di lumajang, sedangkan besok ke Banyuwangi ada kampanye akbar juga. Untuk Jember sendiri nanti malam ada agenda pertemuan internal dengan para kader," ujarnya, Sabtu (27/01/2024).

"Pak akan memberikan tips dan juga motivasi kepada para kader dan caleg agar bisa mendapatkan kursi lebih banyak dan menjaga martabat partai," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video