Banner Ning Lia Viral Usai Dicium ODGJ di Madiun, Relawan Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banner Ning Lia Viral Usai Dicium ODGJ di Madiun, Relawan Bilang Begini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 26 Januari 2024 21:49 WIB

Para simpatisan dan relawan Lia Istifhama, calon anggota DPD RI Dapil Jawa Timur. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda terduga ODGJ di Madiun mencium banner salah calon Dapil Jawa Timur, Lia Istifhama atau yang akrab disapa . Peristiwa di Perempatan Pagotan, Geger, Kabupaten Madiun, itu akhirnya viral di media sosial (TikTok).

Relawan dan simpatisan  yang terdiri dari karyawati pabrik menanggapi hal tersebut saat berkumpul di , Jumat (26/1/2024). Warga Kedung Baruk, Evana, mengatakan, “Wong ODGJ kan gak nduwe duso, polos gak onok niat elek (orang ODGJ tidak punya dosa dan tidak punya niat jelek). Jadi ketika cium banner , pikirane cuma siji, iki wong ayu wong apik.”

“Kami sengaja berkumpul untuk memastikan bahwa kami sangat solid. Kami merupakan emak-emak yang saat ini kerja sebagai karyawati pabrik. Kami berasal dari berbagai kabupaten/kota. Ke sini kumpul menyempatkan diri untuk satu suara, gaspol dukung calon nomor 12,” imbuhnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video