Maju Caleg DPR RI, Jiddan Rangkul Komunitas Pecinta Burung Kicau di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Caleg DPR RI, Jiddan Rangkul Komunitas Pecinta Burung Kicau di Gresik

Editor: Novan
Wartawan: Syuhud
Senin, 22 Januari 2024 10:15 WIB

Jiddan (empat dari kiri) saat bertemu para pecinta burung kicau di kecamatan Dukun, Gresik (dok. Ist)

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Calon legislatif (Caleg) RI dari Partai Nasdem, Thoriq Majiddanor terus menggalang dukungan dari masyarakat di agar bisa duduk di kursi RI.

, begitu sapaan akrabnya. Maju dari Dapil X ( dan Lamongan) nomor urut 3 kali ini menggalang dukungan dari komunitas burung kicau di Kabupaten .

Di antara komunitas pecinta burung, kali ini yang dirangkul adalah di Kecamatan Dukun.

"Sebagai caleg RI yang maju dari Dapil dan Lamongan dari Partai Nasdem, saya terus membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat pemilih untuk mendulang suara. Minggu kemarin saya bersama relawan dan simpatisan bertemu para komunitas pecinta burung kicau mania, alhamdulillah responnya luar biasa," ucap kepada BANGSAONLINE.com di , Senin (22/1/2024).

menyebutkan bahwa Kecamatan Dukun merupakan daerah kelahiran ayahnya, mantan Bupati 2 periode, Halim Radianto.

Ayahnya berasal dari Desa Lowayu, Kecamatan Dukun. Karena itu, jika pada ia terpilih dan duduk sebagai anggota legislatif di Senayan akan senantiasa ingat terhadap tanah leluhurnya ini. 

"Insya Allah, kalau saya ditakdirkan duduk di kursi RI, sebagai representasi caleg muda akan membawa sejumlah aspirasi masyarakat serta gagasan anak muda ke Senayan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video