Fatma Saifullah Yusuf Resmikan Klinik Mata JEC JAVA Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fatma Saifullah Yusuf Resmikan Klinik Mata JEC JAVA Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 20 Januari 2024 16:42 WIB

Istri Wali Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf saat meresmikan JEC JAVA Pasuruan ditandai dengan pemotongan pita.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Klinik Utama Mata Jaringan Eye Hospital and Clinic (JEC) JAVA resmi dibuka dan beroperasi di Kota , tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No. 126, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo.

Sentra kesehatan mata terlengkap dan berstandar internasional ini diresmikan oleh Istri Wali Kota ditandai dengan pemotongan pita, Sabtu (20/01/2024).

JEC JAVA ini menjadi cabang kedua di Jawa Timur dari 15 cabang di seluruh Indonesia. Pembukaan JEC JAVA juga sekaligus menjadi peringatan hari jadi ke-40 JEC Eye Hospitals and Clinics pada 1 Februari mendatang.

Fatma sangat mengapresiasi beroperasinya Klinik Utama Mata JEC JAVA sebagai upaya nyata dari pihak swasta dalam mendukung percepatan pembangunan kesehatan di area , khususnya pada ranah kesehatan mata.

Apalagi JEC JAVA menjadi satu-satunya institusi kesehatan mata di area yang memiliki layanan subspesialis dan diperkuat 8 dokter mata spesialis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video