Satresnarkoba Polres Tuban Amankan Puluhan Ribu Pil Karnopen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satresnarkoba Polres Tuban Amankan Puluhan Ribu Pil Karnopen

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 18 Januari 2024 22:03 WIB

Ungkap kasus peredaran pil karnopen di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polres mengungkap kasus tindak pidana peredaran narkotika jenis pil karnopen. Dari pengungkapan itu, petugas berhasil mengamankan 3 pelaku dan satu di antaranya merupakan pemasok dari Jakarta.

Kasatresnarkoba Polres , AKP Teguh Triyo Handoko, mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini bermula saat petugas menangkap pria berinisial M warga Kelurahan Perbon dan mengamankan barang bukti berupa 900 butir pil karnopen.

"Awalnya kita mengamankan M di Kelurahan Perbon dengan barang bukti 900 pil karnopen," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (18/01/2024).

Kemudian, lanjut Teguh, petugas terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Dari keterangan pelaku, barang haram itu didapatkan dari WA, warga Kelurahan Perbon, Kabupaten .

Dari tangan WA, petugas mengamankan 19.300 butir pil karnopen yang disimpan di sebuah rumah kosong di sekitar Kecamatan Semanding. Untuk mengelabuhi petugas, ribuan butir pil karnopen itu ditaruh didalam tong warna biru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video