BKKBN dan Komisi IX DPR RI Sosialisasikan Program Bangga Kencana di Brebes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BKKBN dan Komisi IX DPR RI Sosialisasikan Program Bangga Kencana di Brebes

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 18 Januari 2024 21:21 WIB

Ketua Tim Kerja Hubungan Antar Lembaga, AKIE, dan Kehumasan BKKBN Jawa Tengah, Nasri Yatiningsih, saat memberi pemaparan kepada peserta sosialisasi.

BREBES, BANGSAONLINE.com bersama Komisi IX kembali melakukan sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana di Gedung Kaperdik, Kecamatan Losari, Kabupaten , Rabu (17/1/2024).

Adapun narasumber dalam agenda tersebut ialah, Kepala DP3KB Kabupaten , Akhmad Ma’mun; Ketua Tim Kerja Hubungan Antar Lembaga, AKIE, dan Kehumasan Jawa Tengah, Nasri Yatiningsih, dan anggota Komisi IX , Dewi Aryani.

Di hadapan para peserta sosialisasi, Nasri mengingatkan kepada para calon pengantin, ibu menyusui serta orang tua lainnya, untuk selalu harus memberi ASI eksklusif selama 6 bulan. Sebab, pemberian ASI eksklusif bisa mencegah dan setelah 6 bulan supaya diberi tambahan makanan sehat sebagai pendamping bagi bayi.

"Periksakan kesehatan dini di puskesmas maupun tenaga kesehatan setempat bagi para calon pengantin yang sudah cukup umur, juga untuk jangan merokok buat pasangan pengantin baru yang akan program hamil," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video