Menangkan Ganjar-Mahfud, Sholawat dan Doa Bersama Digelar di Sugihwaras Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Ganjar-Mahfud, Sholawat dan Doa Bersama Digelar di Sugihwaras Bojonegoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Selasa, 16 Januari 2024 19:19 WIB

Sholawat dan doa bersama di Desa Sugihwaras, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kordinator Generasi Merdeka, Eksayoga Amirul, dengan bangga mengumumkan suksesnya sholawat dan doa Bersama yang digelar di Desa Glagah Wangi, Kecamatan Sugihwaras, . Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan doa untuk kemenangan -Mahfud dalam perjalanan politiknya.

Agenda tersebut juga dihadiri ratusan warga setempat, tokoh masyarakat, serta para simpatisan -Mahfud yang tampak antusias mendukung visi dan misinya. Saat memberi sambutan, Amirul mengapresiasi semua pihak dan mengajak mereka untuk bersama-sama berdoa demi kemenangan -Mahfud.

"Sholawat dan doa bersama mendapat respons positif dari masyarakat. Partisipasi yang tinggi menunjukkan semangat dan antusiasme warga dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi daerah ini," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Ia pun berencana untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan serupa dalam rangka membangun solidaritas, dan mendukung pemimpin yang dianggap memiliki integritas serta komitmen untuk kemajuan Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video