Jelang HUT ke-74, PT Selecta Undang Anak Yatim dan Dhuafa Rekreasi Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang HUT ke-74, PT Selecta Undang Anak Yatim dan Dhuafa Rekreasi Gratis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 14 Januari 2024 21:00 WIB

PT Selecta saat merayakan HUT ke-74 bersama anak yatim, dhuafa, dan janda miskin.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - PT yang membawahi Taman Rekreasi mengundang anak yatim, dhuafa, dan janda miskin menikmati rekreasi gratis, Minggu (14/1/2024). Kegiatan ini dilakukan menjelang HUT yang ke-74.

Terdapat 13 panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Kota , ditambah 1 Pondok Pesantren dari Desa Tulungrejo dan Punten yang diundang dalam acara tasyakuran ini. Di usianya yang ke-74 ini, PT mengangkat tema 'Merawat Kebahagian'.

Direktur Utama PT , Sujud Hariadi, mengatakan bahwa anak yatim, kaum dhuafa, dan janda miskin yang diundang pada kegiatan makan bersama di Hall Arjuno Hotel berjumlah sekitar 838 orang. Selanjutnya mereka diajak menikmati semua wahana yang ada di secara gratis.

Tidak hanya menikmati wisata gratis, mereka juga mendapatkan door prize berupa 4 voucher sekaligus untuk setiap anak. Voucher tersebut berupa voucer, es krim, dan makan bakso. Menurut Sujud, memiliki semboyan dari masyakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video