Tragedi Carok di Bangkalan, Berawal dari Teguran, Cekcok, Tantangan, hingga Carok 4 Lawan 2 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tragedi Carok di Bangkalan, Berawal dari Teguran, Cekcok, Tantangan, hingga Carok 4 Lawan 2 Orang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Faturrahman
Sabtu, 13 Januari 2024 14:10 WIB

BANGKALAN BANGSAONLINE.cim - Tragedi carok berdarah di salah satu rumah makan pesisir pantai Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten , dipicu tantangan duel dari salah satu korban pada tersangka.

Duel maut 4 orang melawan 2 orang itu, mengakibatkan 4 orang tewas akibat sabetan senjata tajam. Korban tewas dari pihak penantang, yakni MTJ, MTD, NJ dan HF. Keempatnya merupakan satu keluarga, yaitu kakak-beradik, sepupu, dan paman.

Kapolres , AKBP Febri Ismanjaya membenarkan tragedi carok terjadi di wilayah Tanjung Bumi. Pemicunya, kedua belah pihak cekcok di pinggir jalan, kemudian berujung pada tantangan duel pada salah satu tersangka.

"Tragedi ini adalah duel 4 orang melawan 2 orang. Salah satu pelaku dan korban terlibat cekcok di pinggir jalan. Dari cekcok itu kemudian korban melontarkan tantangan duel pada salah satu tersangka," ungkapnya pada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Kejadian yang membuat heboh warga itu, menurut Febri, bermula sekira pukul 16.30 WIB saat salah satu tersangka berjalan di pinggir jalan hendak menuju ke tempat tahlilan di Desa Bumi Anyar.

Saat bersamaan, dua orang dari pihak korban mengendarai motor melintas. Tersangka lalu memberi teguran pada keduanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video