Tragedi Carok di Bangkalan, 4 Tewas di TKP, Berikut Dugaan Motifnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tragedi Carok di Bangkalan, 4 Tewas di TKP, Berikut Dugaan Motifnya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Faturrahman
Sabtu, 13 Januari 2024 10:34 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tragedi berdarah terjadi di salah satu rumah makan pesisir pantai di , Kecamatan Tanjung, Kabupaten .

Yaitu duel maut menggunakan carok (celurit) melibatkan sejumlah orang, hingga mengakibatkan empat orang tewas di tempat kejadian.

Kejadian itu juga viral di sejumlah sosial media seperti Instagram (IG) maupun di WhatsApp Grup (WAG). Dalam video amatir itu, tampak sejumlah pria dari dua kelompok terlibat pertarungan bersenjata.

Pantauan BANGSAONLINE.com, video itu sudah dibagikan berkali-kali. Dalam video lain, empat orang terlihat terkapar bersimbah darah tewas di lokasi.

Selain video, rekaman suara atau voice note menyebutkan korban meninggal merupakan satu keluarga. Narasi dalam voice note yang beredar bersamaan dengan video duel.

"Empat orang sekeluarga kakaknya (Matkanjar), adeknya (Matterdam), sepupunya, pamannya. Masalahnya lahan parkir, mereka warga Desa Larangan semua," ujar pria yang ada di video.

Data yang dihimpun BANGSAONLINE.com dari sumber terpercaya juga menyebutkan, empat orang korban berinisial Naj, Matjar, Matdam, dan Haf meninggal dunia di lokasi duel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video