Gegara Tersinggung, Pelajar di Pujon Tewas Dikeroyok 3 Remaja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gegara Tersinggung, Pelajar di Pujon Tewas Dikeroyok 3 Remaja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Jumat, 12 Januari 2024 20:04 WIB

Konferensi pers terkait pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas di Mapolres Batu. Foto: ADI WIYONO/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sorang pelajar SMA Kelas XII di Pujon, Kabupaten Malang, bernama Danar Anendra Putra (17) tewas usai dikeroyok 3 remaja gara-gara tersinggung.

Pelajar dari Desa Dadapan Kulon, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, itu meninggal dunia dengan tubuh penuh luka. Ia dibantai dengan batu dan senjata tajam serta dipukul dengan menggunakan bambu.

Insiden itu terungkap setelah jasad korban ditemukan warga di sungai dekat Lapangan Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, pada Minggu (7/1/2024). Polisi mengamankan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas itu kurang dari 2x24 jam.

Kapolres , AKBP Oskar Syamsuddin, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa para pelaku sudah ditangkap pada Senin (8/1/2024) malam. Dari hasil pemeriksaan, aksi pengeroyokan bermula dari pertemuan antara pelaku dan korban di jalan.

“Saat ini kami berhasil mengamankan 3 pelaku pengeroyokan tersebut, ketiganya ialah E.K. (14), A.R. (18) dan A.S. (19) yang mana ketiganya adalah warga Pujon. Pelaku ditangkap pada Senin (8/1/2024) malam,” ujarnya saat konferensi pers, Jumat (12/1/2024)

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama rekannya, berinisial G.W. (18) pergi hendak menonton kesenian Bantengan di Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, pada Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 23.00 WIB

Lalu, kata Oskar, mereka berangkat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega milik korban, dan memilih lewat jalur pintas karena jalan utama padat. Hingga di tengah jalan kondisi sepi, korban mendengar dipanggil oleh 4 orang tak dikenal ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video