Berikut Pesan Kamtibmas Kapolresta Sidoarjo untuk Warga Kalisampurno saat Jumat Curhat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Pesan Kamtibmas Kapolresta Sidoarjo untuk Warga Kalisampurno saat Jumat Curhat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 12 Januari 2024 19:49 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, saat menghadiri giat Jumat Curhat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta terus menggiatkan silaturahmi Kamtibmas yang menyasar wilayah pedesaan. Seperti dan bakti sosial di Masjid Baiturrahman, Desa Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin, Jumat (12/1/2024).

“Kami ingin bertatap muka langsung dengan warga. Supaya dapat menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas apalagi Pemilu 2024 semakin dekat, harapannya warga turut mensukseskannya dengan lancar, aman dan damai,” kata Kapolresta , Kombes Pol Christian Tobing.

Apabila dalam Pemilu terdapat perbedaan pilihan, itu merupakan hak masing-masing individu. Jangan sampai perbedaan menjadikan perpecahan. Dengan demikian, warga Kalisampurno diajak agar menguatkan toleransi dan guyub rukun di tengah perbedaan.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta menyampaikan pesan agar masyarakat tidak mudah percaya informasi hoaks seputar Pemilu maupun gangguan kamtibmas lainnya, yang sengaja disebarkan secara mudah melalui media sosial. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video