Warung di Kediri ini Sediakan Menu Khas Pedesaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warung di Kediri ini Sediakan Menu Khas Pedesaan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 09 Januari 2024 18:41 WIB

Pelanggan warung omahe dewe saat menikmati masakan khas pedesaan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pecinta kuliner wajib mencoba masakan khas pedesaan di Warung Omahe Dewe. Lokasinya berada di Jalan Raden Wijaya nomor 296 Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , atau sekitar 5 km dari pusat Kota ke arah utara.

Menu yang disediakan di sana hampir sama dengan Kopi Klotok Jogja, masakan khas desa seperti sayur lodeh, mangut lele, ayam goreng laos, tempe mendoan, dan tak ketinggalan sambel serta oseng daun pepaya.

Warung Omahe Dewe mengusung konsep prasmanan. Setiap pengunjung bisa mengambil makanan sendiri di dapur. Tempat itu buka setiap hari selain hari Kamis sejak pukul 11.00-22.00 WIB.

Menu khas dari sana yaitu mangut lele dan pedesan ayam spesial. Ada juga ayam laos, oseng daun pepaya , telur gimbal, gorengan, pete, dan tak ketinggalan sambal.

Yang menarik, harganya sangat murah mulai dari harga Rp5-14 ribu saja. Untuk minuman yang disediakan juga beraneka ragam, seperti teh, jeruk anget, dan favoritnya adalah kopi peteng, kopi walik, kopi vietnam drip, dan yang lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video