Debt Collector di Sidoarjo Dilaporkan Lakukan Penculikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Debt Collector di Sidoarjo Dilaporkan Lakukan Penculikan

Kamis, 23 Juli 2015 23:54 WIB

Penyidik Sat Reskrim Polres Sidoarjo mendatangi TKP untuk meminta keterangan laporan penculikan, Kamis (23/7). (foto: nanang ichwan/BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ulah debt collector yang melakukan aksi culik membuat geram keluarga Syaifudin (58) warga Desa Kedung Cangkring Kecamatan Jabon. Sebab, ketika menunggu anak dan cucunya berenang di Water Park Sun City Mall, dia diculik oleh debt collector dari perusahaan leasing, Kamis (13/07). Tak pelak, keluarganya kebingungan dan melaporkan ke Polres Sidoarjo.

Ceritanya, Syaifudin sedang menunggu keluarganya yang berlibur di wahana air tersebut. Dia tak ikut masuk ke wahana bermain dan memilih menunggu di dekat mobil yang dibawa anaknya, yakni Toyota Avanza nopol T-1750-EH. Namun, ketika berada di parkiran Sun City Mall, ia tiba-tiba langsung dibawa empat orang tidak dikenal.

Awalnya, pelaku berpura-pura meminta mobilnya agar dipindahkan dari area parkir karena toko akan dibuka. Setelah Syaifudin membuka pintu mobil, tiba-tiba pelaku merampas kunci mobil.

“Saya sempat melawan. Tetapi datang dua orang yang langsung memegang tangan saya. Mereka bertindak kasar, saya kira mereka perampok,” terangnya.

Setelah kunci berhasil direbut oleh debt collector, Syaifudin dimasukan dalam mobil dan disuruh duduk di kursi belakang dengan diapit dua orang. Total, debt collector berjumlah 4 orang dengan badan yang besar. "Saya dibawa menggunakan mobil masuk Tol Sidoarjo arah Surabaya," imbuh Syaifudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   penculikan

Berita Terkait

Bangsaonline Video