Relawan Jatim Beragam Nganjuk Salurkan 60 Paket Sembako untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relawan Jatim Beragam Nganjuk Salurkan 60 Paket Sembako untuk Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Minggu, 07 Januari 2024 23:26 WIB

Warga saat menerima paket sembako dari Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud atau Jatim Beragam.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Konsolidasi dan gerak cepat terus dilakukan relawan Jawa Timur Bersama -Mahfud (Jatim Beragam) cabang , seperti menemui warga yang mengeluhkan tidak memiliki sembako karena harga kian melambung tinggi.

Hal itu terjadi saat tim relawan Jatim Beragam blusukan ke rumah salah satu warga untuk menikmati masakannya pada Minggu (7/1/2024) malam. Namun saat berada di lokasi, relawan Jatim Beragam merasa terkejut lantaran sang pemilik rumah yang merupakan seorang janda dan memiliki usaha catering rumahan mengeluhkan harga sembako yang cenderung tidak stabil sehingga menyebabkan ia kesulitan.

Ketua Jatim Beragam cabang , Bagas, yang mengetahui hal ini langsung bergerak. Ia pun membagikan sekitar 60 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Hal ini sejalan dengan arahan pak agar sat set tas tes," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selama ini, lanjut Bagas, masyarakat sekitar telah mendapatkan bantuan, tapi penyalurannya kerap terlambat datang. Sehingga, hal tersebut membuat masyarakat seperti Mak P cukup kesulitan untuk makan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video