Sambut Tahun Baru 2024, PWI Gelar Istighosah Bersama Pj Wali Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Tahun Baru 2024, PWI Gelar Istighosah Bersama Pj Wali Kota Mojokerto

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 05 Januari 2024 14:36 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro saat memberikan sambutan didepan PWI Mojokerto Raya.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia () Mojokerto menggelar istighosah bersama dalam rangka memasuki tahun Baru 2024 yang dilaksanakan di Kantor Mojokerto Jalan Raya Pekayon Kranggan, Jumt (5/1/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Sekdakot, Kadis Kominfo Kota dan Kabupaten Mojokerto serta tamu undangan lainnya.

"Kita awali tahun 2024 dengan menggelar doa bersama, selama ini kita selalu bekerja berada di lapangan, meliput kegiatan-kegiatan baik itu di pemerintah kota ataupun di Pemerintah Kabupaten. Jadi, sangat beresiko buat kita ketika kita bekerja di lapangan, hal-hal yang tidak kita inginkan itu bisa terjadi, untuk itu maka mengawali tahun 2024 ini kita menggelar doa untuk keselamatan kita semua dan untuk pemimpin-pemimpin kita," kata Ketua Sholahuddin Wijaya dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video