Grand Final Piala Soeratin Periode 2023, Putrajaya Juara Usai Taklukkan PS Pandaan 2-0 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Grand Final Piala Soeratin Periode 2023, Putrajaya Juara Usai Taklukkan PS Pandaan 2-0

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 02 Januari 2024 22:09 WIB

Ketua Panitia Habib Abu Bakar Assegaf saat menyerahkan penghargaan kepada pemain terbaik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com U-15 Kabupaten Pasuruan Tahun 2023 dijuarai oleh Putrajaya. Kesebelasan Putrajaya keluar sebagai juara 2023 usai menaklukkan dengan skor 2-0, Selasa (2/1/2024).

Dua gol Putrajaya dicetak oleh Rimba pada menit 40 melalui sundulannya usai menerima umpan lambung dari Ali Rifki. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Ali Rifki pada menit 57 melalui titik putih.

Manajer Putrajaya, Gaung Andaka Ranggi Purbangka, bersyukur timnya berhasil merebut , sehingga bisa mewakili Kabupaten Pasuruan di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Ia menegaskan ke depan timnya akan fokus menghadapi Jatim. Persiapan yang dilakukan adalah memperkuat mental dan recovery stamina.

"Mohon doanyalah untuk masyarakat Pasuruan, supaya kami bisa membawa nama harum Kabupaten Pasuruan di kancah sepak bola," harap Gaung.

Ketua Klub Putrajaya, H. Udik Djanuantoro, sependapat dengan Gaung. Menurutnya, persiapan ke depan yang harus dipersiapkan yakni memperkuat mental juara, pengendalian emosi, dan semangat pemain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video