Mas Adi Apresiasi dan Dukung Lomba Panah di Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Adi Apresiasi dan Dukung Lomba Panah di Kota Pasuruan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 30 Desember 2023 11:10 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo membuka langsung kegiatan lomba panah yang diikuti 505 peserta dari SD, SMP, SMA, dan Umum di Lapangan Wijaya, Kota Pasuruan, Sabtu (30/12/2023) pagi.

Lomba panah itu diikuti peserta dari Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, maupun kabupaten/kota se-Jawa Timur. Bahkan ada kontingen dari Jawa Tengah dan Sumatra Selatan turut menyemarakkan kegiatan.

Dalam sambutannya, Adi Wibowo mewakili Pemerintah Kota Pasuruan mengapresiasi lomba panah yang dilaksanakan di Kota Pasuruan. Ia berharap ke depannya dapat dilaksanakan lebih besar dan meriah lagi.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang tidak terpisahkan upaya kita semua pertama menyehatkan masyarakat, mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga," ujar Mas Adi, sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan.

"Perpatri ini kalau tidak anak-anak kita yang terus menjaga, melestarikan, siapa lagi. Kami bersyukur dan mengapresiasi kegiatan ini. Prinsipnya dalam olah raga tradisional itu adalah menjaga sportivitas. Anak-anak kita adalah harapan kita semua dalam menyambut Indonesia Emas pada tahun 2045, anak-anak kita inilah yang akan mengisi indonesia emas," ucap Mas Adi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video