Polres Pasuruan Rilis Akhir Tahun, Tindak Pidana Naik Hingga 86,53 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pasuruan Rilis Akhir Tahun, Tindak Pidana Naik Hingga 86,53 Persen

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Jumat, 29 Desember 2023 23:24 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat memimpin reales akhir tahun bersama awak media. Foto: Moch Andy Fachrudin/BANGSAONLINE.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menggelar press release akhir tahun terkait situasi Kamtibmas serta pencapaian kinerja sepanjang 2023.

, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, sederet keberhasilan dan inovasi yang diraih baik dari instansi kepolisian maupun stakeholder lainnya.

"Puji syukur alhamdulillah, kami pihak Kepolisian bisa menyelesaikan tugas dengan baik dalam tahun 2023 berkat bantuan kerjasama dari Stakeholder terkait dan seluruh Masyarakat di wilayah hukum , meskipun tidak sampai tuntas sepenuhnya setidaknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin, dan kekurangannya akan kami lanjutkan di tahun depan dengan lebih baik lagi," ujar Kapolres AKBP Bayu Pratama, Jumat (29/12/2023) kepada awak media di mapolres setempat.

AKBP Bayu menjelaskan, terkait penyelesaian kasus tindak pidana yang menjadi tugas Satreskrim di tahun 2022 memiliki jumlah persentase 77,91% dan naik menjadi 86,53% di tahun 2023.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video