Muhaimin Prihatin Pencopotan Ketua PWNU Jatim, Begini Tanggapan Sekjen PBNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muhaimin Prihatin Pencopotan Ketua PWNU Jatim, Begini Tanggapan Sekjen PBNU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 29 Desember 2023 10:49 WIB

Sekjen PBNU H Saifullah Yusuf menanggapi pernyataan Muhaimin Iskandar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pernyataan Cawapres 01 Muhaimin Iskandar yang prihatin terhadap pemecatan KH Marzuki Mustamar dari Ketua PWNU Jatim, mendapatkan tanggapan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU H .

, sapaan karib , malah mengungkit bahwa juga pernah melakukan hal serupa, yakni mencopot sejumlah pengurus. Sekadar diketahui, Muhaimin Iskandar saat ini menjabat Ketua Umum DPP .

"Di dulu juga copot-mencopot juga. Jadi sama-sama prihatin saja nggak apa-apa. Kita saling memperkuat saja," kata di Jatim Expo Surabaya usai acara Jawa Timur Bershalawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Kamis (28/12/2023) malam.

berdalih pencopotan Kiai Marzuki dari Ketua PWNU Jatim murni permasalahan internal. Menurutnya, pemberhentian tersebut bertujuan untuk membenahi kepengurusan PWNU Jatim.

"Ini masalah internal, jadi orang lain jangan ikut mengomentari kalau memang tidak ada urusannya," ujar yang juga Wali Kota Pasuruan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video