Libur Nataru, Polres Probolinggo Pertebal Pengamanan Wisata Gunung Bromo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libur Nataru, Polres Probolinggo Pertebal Pengamanan Wisata Gunung Bromo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin Efendi
Rabu, 27 Desember 2023 15:21 WIB

Petugas kepolisian saat mengamankan pintu masuk ke kawasan Gunung Bromo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres memantau langsung seluruh tempat wisata di Kabupaten , tak terkecuali wisata yang menjadi wisata jujukan bagi wisatawan regional maupun mancanegara.

Hingga saat ini, Rabu (27/12/2023), mulai ada kepadatan pengunjung ke wisata () Sukapura, Kabupaten , itu.

Bahkan, pengunjung mulai berdatangan dari arah Malang, Lumajang, , hingga Pasuruan. Polisi pun mulai melakukan penjagaan di sejumlah ruas jalan dan pintu masuk menuju tersebut.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan dan kemacetan parah di sejumlah ruas jalan menuju destinasi wisata internasional tersebut.

Kapolres AKBP Wisnu Wardana mengatakan pihaknya saat ini mengerahkan sejumlah personel kepolisian untuk mempertebal pengamanan di sejumlah tempat, di antaranya di Simpang Tiga Cemoro Lawang sejak minggu lalu.

"Kepadatan kendaraan mulai terjadi sejak Minggu lalu hingga malam harinya. Kita kerahkan petugas keamanan untuk mengawal dan mengatur arus agar tak terjadi penumpukan supaya tetap lancar dan aman," ujar Wisnu kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (27/12/2023) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video