Bersama Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Tinjau Operasi Lilin Semeru 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Tinjau Operasi Lilin Semeru 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 25 Desember 2023 22:44 WIB

Peninjauan salah satu Pos Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah hukum Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, didampingi sejumlah pejabat terkait beserta anggota Bhayangkari setempat meninjau salah satu pos 2023, Senin (25/12/2023). Bayu mengatakan bahwa Polres telah mendirikan berbagai pos seperti pos pengamanan, pos pelayanan, pos pantau, dan pos terpadu.

"Yang paling utama kita fokuskan dan kita sebar di pusat keramaian masyarakat yakni rest area tol, gereja, tempat pariwisata, dan yang kita utamakan yakni persiapan jalan raya. Untuk penyebaran pos-pos terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia pun berharap kepada personel yang bertugas untuk saling menjaga keselamatan satu sama lain, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Para petugas di lapangan pun diminta untuk tetap humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik maupun liburan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video