Libur Nataru, MGG Jatim Park Manjakan Pengunjungnya dengan Romantic Christmas Night | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libur Nataru, MGG Jatim Park Manjakan Pengunjungnya dengan Romantic Christmas Night

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 24 Desember 2023 21:22 WIB

Milenial Glow Garden (MGG) Jatim Park Group, Kota Batu memanjakan pengunjungnya dengan suguhan Romantic Christmas Night di area outdoor MGG, Minggu (24/12/23) malam.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (), (MGG) Jatim Park Group, memanjakan pengunjungnya dengan suguhan di area outdoor MGG, Minggu (24/12/23) malam.

Operational Manager MGG, Tossy Kusdianto mengatakan, Christmas Night ini berlangsung pada 24-26 Desember 2026 dimulai pukul 18.00 dengan menyajikan Lumina Magica show, Christmas special show pukul 19.00, dan Spectra show mulai pukul 19.30.

Selain itu, Tossy menyebutkan, para pengunjung MGG juga bisa merasakan kemeriahan acara ini pada hari biasa, Senin hingga Jumat digelar Lumenova Show dan untuk Sabtu dan Minggu yakni Specta Show.

"Khusus menyambut Natal ini, kami sengaja menampilkan show . Nanti saat tahun baru akan kami suguhkan pula special show khusus menyambut tahun baru," ujar Tosy.

Ia juga menyebutkan, tingkat pengunjung di MGG di awal libur Natal tak kurang dari seribu orang. Jumlah itu, bisa lebih saat weekend.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video