Ajang Antarpelajar se-Madura, Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Pamekasan 2023 Digelar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajang Antarpelajar se-Madura, Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Pamekasan 2023 Digelar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Sabtu, 23 Desember 2023 23:14 WIB

Sejumlah atlet taekwondo yang mengikuti Piala Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan taekwondo antarpelajar se-Madura yang memperebutkan Piala Bupati 2023 digelar, Sabtu (23/12/2023). Ajang tersebut berlangsung di Audiotorium IAIN Madura.

Wakil Rektor II IAIN Madura, Buna'i, mengatakan bahwa kejuaraan taekwondo antarpelajar se-Madura tahun ini akan berjalan selama 2 hari (23-24 Desember 2023). Ia berharap, kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala apapun.

"Bapak Rektor IAIN Madura pertama menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam pembukaan kejuaraan taekwondo antarpelajar ini. Bahkan, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua atlet, bapak dan ibu yang sudah hadir, serta ikut berpartisipasi dalam kejuaraan taekwondo Piala Bupati 2023," paparnya.

Kejuaraan taekwondo antarpelajar juga diharapkan dapat terlaksana setiap tahun dalam rangka menjaring atlet bertalenta. Para peserta berasal dari tingkat SD, SMP, hingga SMA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video