Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro Tancap Gas Laksanakan Program 100 Hari Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro Tancap Gas Laksanakan Program 100 Hari Kerja

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Sabtu, 23 Desember 2023 14:27 WIB

Moh Ali Kuncoro

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejak dilantik menjadi Pj Wali Kota oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pada 10 Desember 2023, Moh Ali Kuncoro langsung tancap gas memulai langkah kongkret dengan melakukan atau melaksanakan program .

"Bismillah, pertama kita terus bekerja maksimal mengupayakan untuk memastikan inflasi terkendali, dengan ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi sembako. Kita sudah melakukan operasi pasar dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Termasuk, penguatan cadangan beras, cadangan pangan untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan. Kedua, adalah dengan mengupayakan penurunan kemiskinan sampai angka 0 %, Pemkot melalui Dinsos P3A Kota sudah melakukan percepatan penanganan permasalahan sosial, melalui berbagai macam bantuan ke warga tidak mampu, serta melakukan pemberdayaan masyarakat OPD terkait dan pembangunan infrastruktur pelayanan dasar. Sedangkan, untuk penanganan stunting, OPD terkait terus memberikan penguatan kapada petugas lini lapangan untuk memberikan pendampingan kepada calon pengantin, ibu hamil, ibu menyusui serta lainnya," jelas Ali Kuncoro, Sabtu (23/12/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video