Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Bagikan 70 Sembako di Babatan Wiyung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Bagikan 70 Sembako di Babatan Wiyung

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 22 Desember 2023 20:17 WIB

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Pasma Royce saat jumat curhat di Balai RW 7, Kelurahan Babatan, Wiyung, Jumat (22/12/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya menggelar di Balai RW 7, Kelurahan Babatan, Wiyung, Jumat (22/12/2023).

, Kombes Pol Dr. Pasma Royce mengatakan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui , dengan tujuan untuk berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat hingga ke wilayah kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Polrestabes Surabaya memberikan dua sarana kontak suara yang digunakan untuk ibadah melalui Ketua RW dan Ketua LPMK Babadan.

Selain itu, kapolrestabes juga berbagi berkah dengan membagikan sembako sebanyak 70 paket. 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Babatan Mukti dan 20 paket sembako diberikan kepada PKL di lokasi sekitar .

Pasma menyampaikan, dalam kegiatan giat Jumat tersebut, sinergitas TNI-Polri, Pemkot dan segenap warga tetap dijaga untuk keamanan dan ketertiban Surabaya, khususnya warga .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video