Terima Penghargaan Proper Emas dari Wapres, Dwi Satriyo: Memacu untuk Terus Berinovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Penghargaan Proper Emas dari Wapres, Dwi Satriyo: Memacu untuk Terus Berinovasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 22 Desember 2023 13:59 WIB

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo (tujuh dari kanan) usai menerima Proper Emas dari Wapres RI, Ma'ruf Amin. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik kembali mendapatkan penghargaan . Penghargaan tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan () Republik Indonesia dalam pengelolaan lingkungan secara simbolis diserahkan oleh (Wapres) RI, Ma'ruf Amin di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

" ini memang yang tertinggi, tapi upaya pengelolaan lingkungan bukan berarti berhenti di titik ini. Komitmen ini harus terus ditingkatkan, karena semakin baik pengelolaan lingkungan hidup sebuah perusahaan, maka semakin banyak dampak positif yang bisa diberikan maupun didapatkan," ucap Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, Jumat (22/12/2023).

"Untuk itu, tiap tahunnya Petrokimia Gresik terus meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan dan diapresiasi melalui penghargaan hingga ketiga kalinya," katanya.

Proper mendorong setiap aktivitas bisnis tidak sekadar pemenuhan ketaatan terhadap peraturan lingkungan hidup, tapi juga menjadi platform bagi praktik bisnis berkelanjutan dengan menerapkan prinsip ekonomi hijau.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video