PT KAI Daop 7 Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Pastikan Angkutan Nataru Aman dan Nyaman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT KAI Daop 7 Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Pastikan Angkutan Nataru Aman dan Nyaman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 21 Desember 2023 21:09 WIB

Vice Presiden PT KAI Daop 7 Madiun, Mulyani, saat memeriksa pasukan. Foto: Dok. PT KAI Daop 7 Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Daop 7 Madiun mengadakan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Vice Presiden, Mulyani, Kamis (21/12/2023).

Mulyani mengatakan apel ini bertujuan memastikan kesiapan angkutan natal 2023 dan tahun baru 2024 dalam melayani pelanggan agar aman dan nyaman.

Apel ini sekaligus menandai dimulainya pelaksanaan posko angkutan nataru dari 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

"Dengan semangat melayani, seluruh insan KAI akan memaksimalkan kenyamanan pelanggan melalui kemudahan dan inovasi produk yang kami hadirkan. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan merupakan fokus utama selama periode nataru," tutur Mulyani.

Guna meningkatkan keselamatan perjalanan kereta api selama nataru ini, KAI menambah 44 personel ekstra yang terdiri dari 33 petugas pemeriksa jalur ekstra, 8 petugas penjaga pintu perlintasan ekstra, dan 3 petugas daerah pemantauan khusus.

(Vice Presiden Madiun menyematkan pita tanda dimulainya posko angkutan nataru)

PT KAI juga melakukan koordinasi kewilayahan dengan aparat setempat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban (kamtib) selama perjalanan kereta api, stasiun, dan jalur kereta api.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video