5 Rekomendasi Produk Converse di Blibli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Rekomendasi Produk Converse di Blibli

Editor: Redaksi
Minggu, 17 Desember 2023 07:33 WIB

Converse Chuck 70 Ox (U) Black Black/White.

BANGSAONLINE.com - Converse merupakan salah satu brand item fashion populer yang terkemuka saat ini. Ada banyak produk item fashion buatan Converse yang beredar di pasaran.

Lantas, produk item fashion apa saja yang dibuat Converse? Berikut 5 rekomendasi produk Converse di Blibli yang bisa anda pilih:

1. Converse Chuck 70 Hi (U) Black Black White

Hadir dengan mengusung model high cut membuat series Converse Chuck Taylor 70’s Ox Sneakers warna hitam banyak diminati oleh kaum pria. Terbukti, dari desain simpel dengan dominan warna hitam dengan perpaduan warna putih memudahkan anda untuk memadukan berbagai pilihan outfit lainnya.

Sneakers yang terbuat dari bahan canvas ini memiliki outsole yang ringan supaya terkesan comfy saat pemakaian. Padukan sepatu Converse ini dengan outfit casual wear lainnya seperti hoodie, celana jeans skinny, jaket denim atau t-shirt.

Sepatu ini tersedia dalam beberapa ukuran, yakni size 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, dan 45.

2. Converse All Star Chuck Patch Backpack Black

Converse All Star Chuck Patch merupakan tas ransel yang dibuat untuk membawa semuanya dengan kenyamanan dan stylish. Mudah dibawa dengan saku depan untuk akses cepat ke apa yang anda butuhkan, tas ransel yang satu ini tidak ada embel-embel dan semua fungsi.

Fitur dan keunggulan tas ransel ini adalah terbuat dari bahan polyester 600D yang tahan lama, 100% 600D, logo warna kontras Converse All Star, saku depan untuk akses cepat ke item, dimensi 29x13/42 cm 19L.

3. Converse Pro Blaze Cup Black/Red/White

Converse Pro Blaze hadir dengan tali nilon yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan yang menjadikan penampilan anda tetap aman. Ditambah outsole karetnya yang terinspirasi lapangan yang memberi anda traksi yang tepat, dengan sockliner Converse Comfort Chusioning untuk penyangga di bagian bawah kaki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video