Kendalikan Inflasi, Bupati Ikfina Luncurkan Program Wulandari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kendalikan Inflasi, Bupati Ikfina Luncurkan Program Wulandari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 16 Desember 2023 19:17 WIB

Bupati Ikfina meluncurkan aplikasi Wulandari untuk menekan inflasi, terutama saat hari raya natal dan tahun baru.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto terus berinovasi. Setelah Tumbas, dinas ini menelurkan sebuah aplikasi pengendali inflasi.

Aplikasi yang diberi nama Wulandari alias warung pengendalian inflasi dan penggunaan produk dalam negeri itu resmi diluncurkan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di , Sabtu (16/12/2023).

Wulandari bekerja sama dengan Bulog dalam penyediaan komoditi beras di bawah harga pasar. Program ini difungsikan sebagai titik pemantauan harga barang-barang di Kabupaten Mojokerto.

"Jadi prinsipnya kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengendalikan barang-barang di Kabupaten Mojokerto, utamanya di titik ," tutur Bupati Ikfina.

Menurutnya, aplikasi ini sekaligus menjadi komitmen Pemkab Mojokerto untuk meningkatkan pemasaran produk-produk dalam negeri. Utamanya usaha mikro kecil di bawah binaan disperindag.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video