Bupati Yani Apresiasi Kepatuhan Bayar PBB, Dwi Satriyo Janji Petrokimia Majukan Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Yani Apresiasi Kepatuhan Bayar PBB, Dwi Satriyo Janji Petrokimia Majukan Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 15 Desember 2023 09:58 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Ketua DPRD Much Abdul Qodir dan Kepala BPPKAD AM Reza Pahlevi memberikan penghargaan kepada perwakilan Petrokimia Gresik atas kepatuhan bayar PBB. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - memberikan apresiasi kepada Petrokimia Gresik karena patuh membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2023 di Gresik.

Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama Petrokimia Gresik, berterima kasih atas apresiasi yang diberikan . Dia berjanji akan terus berkomitmen memajukan Kabupaten Gresik.

"Kami menyadari, kelancaran operasional bisnis perusahaan selama lebih dari setengah abad ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Gresik dan masyarakat. Kami memastikan akan senantiasa maju bersama," ucap Dwi Satriyo, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, SVP Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Adityo Wibowo, menambahkan Petrokimia Gresik berdiri di atas lahan lebih dari 550 Hektar (Ha) dan berada di tiga kecamatan, yaitu Gresik, Kebomas dan Manyar. Karena itu, keberadaan Petrokimia Gresik harus memberikan manfaat bagi masyarakat Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video