Polsek Karangpilang Ringkus 7 Anggota Gangster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polsek Karangpilang Ringkus 7 Anggota Gangster

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 14 Desember 2023 18:09 WIB

Petugas saat konferensi pers terkait gangster di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Karangpilang, , mengamankan 7 remaja yang terlibat dalam kelompok gangster di sekitar wilayah Kedurus. Penangkapan itu dilakukan menindaklanjuti viralnya video puluhan remaja yang membawa senjata tajam (Sajam) pada Rabu (13/12/2023) dini hari.

Polisi bergerak cepat dengan mendeteksi nomor polisi pada kendaraan yang terpampang dalam video. Hal tersebut diutarakan oleh Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Ferdian, saat konferensi pers, Kamis (14/12/2023).

“Jadi, terdeteksinya nama YVGZ (salah satu tersangka) bermula dari terlihatnya nopol kendaraan L 5606 BAF, Honda warna putih yang terlihat di tayangan video. Kendaraan atas nama orang tua YVGZ, dan pengakuan atas nama pada hari aksi membawa sajam kendaran sedang digunakan oleh putranya YVGZ,” paparnya.

Anggota gangster yang diamankan yakni ADY (19) yang berperan membawa sajam dan diayun-ayunkan, MNH (17) mengambil sabit dan menyerahkan sabit ke RHN lalu dibawa ke KBD kemudian ke TKP ada RRJ (17), MSAM (16), DAMP (17), dan YVGI (17). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video