Kompak Dukung Mahfud, Nahdliyin Lintas Generasi Tanda Tangani Petisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kompak Dukung Mahfud, Nahdliyin Lintas Generasi Tanda Tangani Petisi

Editor: MMA
Wartawan: Mohammad Sulthon Neagara
Kamis, 14 Desember 2023 17:18 WIB

Umi Nadhiroh saat diwawancarai para wartawan seusai mimpin acara Nahdliyin Lintas Generasi deklarasi mendukung Mahfud MD di Aula RM Agis Surabaya, Kamis (14/12/2023). Foto: M. Sulthon Neagara/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lintas Generasi () yang dikomandani Umi Nadhiroh berkumpul di Aula RM Agis yang terletak di Jl. Raya Pagesangan No. 197, Kecamatan Jambangan, Surabaya, Kamis, (14/12/2023).

Dalam acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton tersebut para relawan Lintas Generasi yang anggotanya terdiri dari kader NU berbagai angkatan dan jabatan melakukan ikrar bersama untuk mendukung Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden RI mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada pemilu 2024.

Mereka bahkan menandatangi semacam petisi dukungan terhadap Mahfud MD.

Umi Nadhiroh yang juga koordinator acara, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ada tiga alasan mendukung Mahfud. Pertama, Mahfud merupakan kader ideologis Gus Dur terbaik. Dengan demikian, Mahfud mewarisi keberanian dan perjuangan Gus Dur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video