Manajemen Ruwet, Suporter Persibo Ngambek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manajemen Ruwet, Suporter Persibo Ngambek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 13 Desember 2023 21:24 WIB

Pertandingan Persibo vs Inter Pemuda Kediri.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pertandingan putaran kedua Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur Group N yang mempertemukan Persibo lawan Inter Pemuda Kediri diwarnai aksi protes dari suporter tuan rumah.

Para suporter yang merasa kecewa adalah kelompok suporter dari Drago Tifoso Curva Nord Persibo. Bentuk protes itu ditunjukkan kepada manajemen yang secara mendadak mengganti tiket masuk stadion yang awalnya lembaran kertas kini menjadi sistem barcode.

"Manajemen mau pakai tiket sistem barcode, tapi baru tadi malam (Selasa) dikabari dan nggak bisa ambil. Sampai akhirnya tiket nggak bisa terdistribusi ke distrik-distrik (wilayah kecamatan) terutama distrik yang jauh, sehingga tadi banyak anggota kami yang tidak bisa hadir ke stadion karena ribet," kata Arif Setyawan, salah satu pentolan Curva Nord, Rabu (13/12/2023).

Kekecewaan suporter itu ditunjukkan dengan membalikkan kain panjang bertuliskan 'Ngadek Jejek Neng Nggurinem' yang terpasang di pagar stadion sisi utara tempat mereka mendukung Persibo setiap bertanding.

Selain membalikkan tulisan besar, mereka juga tidak menyuarakan dukungan kepada tim kebanggaan selama 45 menit pertandingan babak pertama berlangsung. Baru pada babak kedua, kelompok suporter yang militan mendukung Persibo itu mulai berisik dan akhirnya menyanyikan chant-chant dukungan serta mengibarkan bendera giant flag.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video