Tekan Angka Stunting, Polres Ngawi Bagikan 50 Paket Sembako Setiap Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Angka Stunting, Polres Ngawi Bagikan 50 Paket Sembako Setiap Hari

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 13 Desember 2023 21:05 WIB

Anggota Polres Ngawi saat membagikan sembako yang bertujuan menekan angka stunting.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi terus sukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan penurunan angka stunting di wilayah hukumnya.

Melalui program ‘Pentul Melikan’ (Penitipan Anak Asuh Stunting) Polres Ngawi secara langsung terjunkan para anggotanya ke masyarakat.

Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Suhardiyanto mengatakan, setiap hari pihaknya membantu dan melayani masyarakat dalam berbagai hal. Dengan tujuan, dapat meringankan beban warga tidak mampu dalam menekan angka stunting.

Salah satunya, lanjutnya, dengan memberikan paket sembako dan makanan bergizi bagi anak penderita stunting.

Hal itu, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar bersama para personelnya melakukan blusukan ke rumah warga setempat, Rabu (13/12/2023).

Suhardiyanto mengungkapkan, program tersebut dilakukan oleh para personel Polsek Karanganyar di Desa Pandean.

“Sesuai program Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Ada 250 personel Polres Ngawi yang menjadi orang tua asuh demi menekan angka stunting. Salah satunya dengan memberikan bantuan paket sembako dan makanan bergizi demi mencegah stunting,” terang Kasi Humas polres Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video