Bupati Kediri Ikut Nonton Bareng Acara Debat Pertama Calon Presiden | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Ikut Nonton Bareng Acara Debat Pertama Calon Presiden

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 12 Desember 2023 23:03 WIB

Para pengurus partai pendukung pasangan Ganjar-Mahfud saat nonton bareng debat pertama di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama pengurus partai pengusung dan pendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud mengikuti acara nonton bareng debat pertama calon presiden di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Raya Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Selasa (12/12/2023) malam.

Bupati Kediri tampak membaur dengan para kader dan simpatisan partai pendukung serta para relawan Ganjar. Tidak sedikit, kader dan relawan yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan , sapaan karib Bupati Kediri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, mengatakan panitia mengundang semua pengurus partai pendukung Ganjar-Mahfud. Yakni PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura.

"Dengan adanya nonton bareng ini, para pengurus parpol pendukung itu bisa paham apa yang menjadi visi dan misinya Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Murdi usai acara nobar debat capres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video