UKM Teater Fataria IAIN Madura Tampilkan Drama yang Buat Penonton Terharu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UKM Teater Fataria IAIN Madura Tampilkan Drama yang Buat Penonton Terharu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Selasa, 12 Desember 2023 20:27 WIB

Teater Fataria yang menampilkan drama di Aula Kampus IAIN Madura. Foto: DIMAS MAULANA SUGIANTO/BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - UKM Teater Fataria IAIN Madura menggelar 2 pementasan drama dengan judul 'Ayahku Pulang' karya Usmar Ismail yang disutradarai oleh Edy Firnanda, dan 'Kampung Kardus' karya Gepeng Nugroho yang disutradarai oleh Anank Prakoso.

Kegiatan ini dalam rangka 'Pentas Study' generasi ke-31 serta 'Dies Mauliyah' Teater Fataria yang ke-32 yang berlangsung di Aula Universitas IAIN Madura, Selasa (12/12/2023). Ketua Teater Fataria, Moh Firdaus, memastilkan hal itu. 

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memberikan manfaat serta juga memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan tentang teater, bahkan dalam pertunjukan tersebut diharapkan dapat memberikan inovasi baru bagi pelaku seni lainnya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta wawasan yang luas terhadap para penonton. Kemudian bisa menambah kreatifitas dan inovasi bagi para pelaku seni di Indonesia, dan di Madura khususnya," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video