Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi PPP ini Dukung Pedagang Kecil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi PPP ini Dukung Pedagang Kecil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 11 Desember 2023 20:25 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi PPP, Moch Adi Setiawan Fadzliansyah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota dari Fraksi PPP, Moch Adi Setiawan Fadzliansyah, bakal memanfaatkan sisa waktu selama 10 bulan untuk memperjuangkan kebutuhan hidup pedagang kecil.

"Melalui dana hibah, nanti kami berupaya mendukung para pedagang kecil," kata pria yang akrab disapa Mas Yan itu kepada BANGSAONLINE.com, Senin (11/12/2023).

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia akan membentuk sebuah kelompok kerja agar para pedagang kecil bisa mengoordinir secara mandiri. Adapun langkah awalnya melakukan pembinaan, kemudian percobaan, dan terakhir pengawasan.

"Kalau sudah dibina, pasti nanti ada pengawasan, perkembangan. Pertama gimana, kedua gimana, ketiga gimana, kok gak berkembang, wah ini perlu dipertanyakan," ucapnya.

Melalui danah hibah itu, Fadzliansyah akan mengembangkan entrepreneur atau wirausaha agar mereka bisa bekerja secara mandiri dan tidak bergantung pada lowongan pekerjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video