Polres Batu Temukan 5,2 Ons Paket Sabu saat Gerebek Pengedar Narkoba di Vila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Temukan 5,2 Ons Paket Sabu saat Gerebek Pengedar Narkoba di Vila

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 10 Desember 2023 19:18 WIB

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, saat menunjukkan barang bukti narkoba hasil penggerebekan. Foto: ADI WIYONO/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Petugas Satresnarkoba Polres menggerebek sebuah vila yang berada di objek wisata pada Selasa (5/12/2023) lalu. Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 2 pelaku diduga pengedar narkoba berinisial TR (44) dan BA (38).

Kapolres AKBP Oskar Syamsuddin membenarkan adanya penggerebekan pengedar narkoba di sebuah vila. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Penangkapan 2 orang pelaku itu dilakukan pada Selasa, 5 Desember 2023 pada pukul 18.30 WIB di dalam kamar vila di wilayah hukum Polres ," ujarnya saat konferensi pers, Minggu (10/12/2023).

Ia menyebut, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa di vila itu sering digunakan transaksi narkoba. Petugas kemudian melakukan penyelidikan secara observasi guna menelusuri informasi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video