Jelang Pemilu 2024, Polres Lamongan Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pemilu 2024, Polres Lamongan Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 08 Desember 2023 18:14 WIB

Petugas dari Polres Lamongan saat membagikan sembako untuk masyarakat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres bersama jajaran Forkopimda setempat melepas keberangkatan puluhan Bhabinkamtibmas yang akan mendistribusikan 1.000 paket sembako ke masyarakat melalui Operasi Nusantara Cooling System (Ops NCS) 2023-2024, Jumat (8/12/2023). Agenda tersebut dilakukan menjelang pelaksanaan .

Kegiatan yang menjadi bentuk sinergisitas dengan pemerintah dan masyarakat itu diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan, ketertiban, khususnya memasuki tahun politik yang adem, sejuk, dan dingin.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial, bakti kesehatan dan penyaluran bantuan sembako yang berjumlah 1000 paket untuk masyarakat ,” kata Kapolres , AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

Usai memberangkatkan Bhabinkamtibmas ke desa-desa, Bupati , Yuhronur Efendi, yang didampingi Kapolres , beserta jajaran Forkopimda setempat mengikuti arahan Polda Jatim melalui zoom meeting bersama 38 polres kabupaten/kota.

Dalam arahannya, Wakapolda Jatim, Brigjen Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, melalui ops NSC tersapat sebanyak 15.000 paket yang dibagikan diseluruh wilayah. Hal tersebut guna memperkuat perekonomian masyarakat pasca kemarau panjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video