Pelaksanaan Rehab Kelas di SMPN 1 Mojosari Mojokerto Tuntas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaksanaan Rehab Kelas di SMPN 1 Mojosari Mojokerto Tuntas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 07 Desember 2023 20:55 WIB

Humas SMPN 1 Mojosari, Yudi Irianto, saat memperlihatkan sejumlah ruang kelas baru. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab melalui dinas pendidikan telah mengucurkan APBD untuk pelaksanaan rehabilitasi (rehab) kelas dan ruangan pada beberapa sekolah di tahun ini, salah satunya adalah SMPN 1 Mojosari.

Humas SMPN 1 Mojosari, Yudi Irianto, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima 2 pembangunan RKB atau ruang kelas baru, dan 3 rehabilitasi kelas. Giat pembangunan maupun rehab kelas ini sangat membantu dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di SMPN 1 Mojosari.

"Dulu, sejumlah kelas atapnya sudah mau ambruk, kami bersyukur dengan selesainya pembangunan maupun rehab kelas ini akan dapat mendukung kegiatan pembelajaran serta membuat semangat para pelajar dalam berlomba lomba meraih prestasi," ujarnya, Kamis (7/12/2023).

"Kami memiliki murid dari kelas 7 sampai dengan 9 berjumlah 855 siswa. Untuk itu, selesainya kegiatan RKB ini, dapat mendukung proses belajar mengajar yang nyaman dan mendukung dalam menciptakan kelulusan berprestasi serta pelajar yang berbudi pekerti yang baik," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video