Rehab Ruang Kelas di SMPN 1 Kutorejo Mojokerto Rampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rehab Ruang Kelas di SMPN 1 Kutorejo Mojokerto Rampung

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 07 Desember 2023 16:48 WIB

Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 1 Kutorejo, Moh Antoni, didampingi Humas SMPN 1 Kutorejo saat memperlihatkan ruang kelas yang selesai direhab. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - SMPN 1 Kutorejo, Kabupaten , mendapat bantuan dari APBD untuk rehabilitasi ruang kelas dan ruangan lainnya pada tahun ini. Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 1 Kutorejo, Moh Antoni, merasa bersyukur dan lega dengan selesainya rehabilitasi kelas. 

Kegiatan yang dimulai pada 18 Agustus, sampai dengan tenggang waktu 15 Desember 2023 itu dapat diselesaikan oleh rekanan di tanggal 5 Desember 2023. Sehingga, dapat dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar para bagi pelajar dan guru SMPN 1 Kutorejo.

"Alhamdulillah, Rehabilitasi 5 kelas, satu ruang kepala sekolah dan ruang OSIS telah selesai 100 persen. Ini sangat menunjang proses pembelajaran di SMPN 1 Kutorejo. Sebelumnya, banyak ruang kelas yang atapnya bocor dan dindingnya sudah mengelupas," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video